Adobe Shockwave Player 12.3.4.204 Selesai Offline

Adobe Shockwave Player yaitu sebuah browser plug in Adobe Systems di mana cara kerjanya menyerupai dengan Adobe Flash Player*. Format yang didukungnya antara lain SWF, FLV, dan FLM. Adobe Shockwave Player mempunyai beberapa fitur yang tidak ada pada adobe flash player, diantaranya SWF Script developer pada Flash Player harus dibentuk pada utiliti yang lain menyerupai Adobe Flash Pro sedangkan dengan Shockwave player, developer sanggup membuat Script SWF pribadi pada desktop.
Dengan menginstal dalam komputer Anda fungsi adobe shockwave player ini dibutuhkan sanggup menjadi pemanis dari adobe flash player* dalam melaksanakan fungsi-fungsi plug in browser Anda. Fungsi lainnya Adobe Shockwave Player sendiri merupakan sebuah plug in yang mempunyai fungsi khusus untuk menjalankan game-game online yang membutuhkan sebuah Gpu/Vga dan niscaya membutuhkan sebuah directX.
Informasi lainnya, Shockwave Player merupakan standar web untuk pemutaran multimedia. Shockwave Player memungkinkan kita untuk melihat konten web interaktif menyerupai game, presentasi bisnis, hiburan, dan iklan dari browser web. Lebih dari 450 juta pengguna internet kini mempunyai kanal ke konten web terbaik yang sanggup memperlihatkan jaringan, termasuk 3D-games dan hiburan, demonstrasi produk interaktif, dan pembelajaran online. Shockwave Player Player telah usang dikenal sebagai tools standar untuk pemutaran materi multimedia yang dipublikasikan di Internet. Tidak menyerupai Flash, Shockwave mempunyai banyak fitur unik yang membuatnya ideal untuk membuat produk interaktif untuk e-bisnis, game dan tampilan multimedia canggih.

Langsung saja download aplikasinya di bawah ini
1. Adobe Shockwave Player 12.3.4.204 Final Klik di Sini
2. Adobe Shockwave Player 12.3.4.204 IE Final Khusus browser Internet Explorer Klik di Sini

Belum ada Komentar untuk "Adobe Shockwave Player 12.3.4.204 Selesai Offline"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel