Softperfect Ram Disk 3.4.4

kolongtulis.blogspot.com - SoftPerfect RAM Disk yakni aplikasi RAM disk yang memungkinkan Anda untuk menciptakan disk virtual dengan gampang . RAM disk mempunyai semua fitur dari perangkat penyimpanan lainnya , kecuali bahwa ia berada di memori komputer Anda . Sebagai contoh, itu sanggup diakses melalui Windows Explorer , dan perlu diformat sebelum Anda sanggup menggunakannya .
RAM disk mempunyai kegunaan terutama dalam menyimpan file-file sementara , dan Anda sanggup mengkonfigurasi Windows untuk menggunakannya untuk file tersebut bukan dari hard disk fisik . Anda tidak hanya akan meningkatkan kecepatan tetapi juga menghemat ruang berharga pada hard disk Anda . Hal ini penting mengingat bahwa aplikasi pihak ketiga biasanya menciptakan banyak file-file sementara yang mereka gunakan untuk jangka pendek , namun tetap pada file folder sementara . Anda tidak harus terus mengingat untuk menghapus file-file sementara alasannya disk RAM akan dihapus dikala Anda mematikan komputer Anda . Selain itu, sering membaca dan menulis secara signifikan menghipnotis kehidupan hard disk .
Anda sanggup menciptakan sebagai banyak disk RAM yang Anda inginkan dari aneka macam ukuran tergantung pada memori yang tersedia pada komputer Anda . Banyak komputer modern tiba dengan banyak memori , yang sebagian besar tetap tidak terpakai . Dengan SoftPerfect RAM Disk , Anda sanggup mengoptimalkan penggunaan memori dan meningkatkan kinerja dan umur komputer Anda.




============================
Download : Disini
License : Freeware
Size : 2 MB
Os : Windows Xp / Vista / 7 / 8
============================

Belum ada Komentar untuk "Softperfect Ram Disk 3.4.4"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel