Rufus 1.4.2 Beta 2

kolongtulis.blogspot.com - Rufus yakni aplikasi berukuran kecil yang memungkinkan pengguna untuk memformat USB flash disk dan membuat drive bootable dengan cepat. Ini menyediakan pilihan standar dan maju sama, yang sesuai dengan preferensi dari semua tingkat keahlian.

Alat ini dibungkus dengan antarmuka yang user-friendly yang ibarat panel Format ditemukan pada Windows built-in fitur. Anda sanggup menentukan perangkat, bagan partisi dan jenis sistem target, jenis file system (FAT32, NTFS, UDF, ExFAT), ukuran cluster, dan volume label baru.

Pilihan format dasar memungkinkan Anda untuk menilik perangkat untuk blok buruk, dan pilih jenis algoritma (dari 1 hingga 4 pass). Plus, Anda sanggup mengatur mode format cepat, membuat label diperpanjang dan file icon, serta membuat disk bootable memakai gambar ISO.

Tweak maju sanggup membuat daftar Rufus tetap (non-flash) atau unpartitioned USB flash disk, menambahkan perbaikan untuk BIOS usang (misalnya partisi tambahan), dan Anda sanggup memakai Rufus MBR dengan ID BIOS yang dipilih.

Program ini mencatat semua acara untuk panel yang terpisah, dan sanggup disimpan ke file LOG. Melaksanakan kiprah format yang cepat dan bebas dari kesalahan, memakai sumber daya sistem yang rendah. Kami belum menemukan persoalan apapun selama pengujian kami, alasannya yakni utilitas tidak mengakibatkan Windows hang atau crash. Untuk jumlah itu, Rufus yakni solusi gampang untuk memformat dan membuat bootable USB drive, menyediakan pengguna dengan serangkaian fitur yang berguna. Ada juga edisi portabel tersedia.


===========================
Download : Disini
License : Freeware
Size : 564 KB
Os : Windows Xp / Vista / 7 / 8
===========================

Belum ada Komentar untuk "Rufus 1.4.2 Beta 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel