Google Chrome 67.0.3396.79 Terbaru Offline Installer

Google Chrome yaitu sebuah peramban web sumber terbuka yang dikembangkan oleh Google dengan memakai mesin rendering WebKit. Proyek sumber terbukanya sendiri dinamakan Chromium. Google Chrome pertama kali dirilis oleh Google pada tanggal 2 September 2008, yang dikala itu hanya untuk Microsoft Windows lantaran masih dalam status beta. Lalu pada 11 Desember pada tahun yang sama Google Chrome diluncurkan untuk semua sistem operasi alasannya yaitu sudah mencapai versi stabil. Dan pada bulan Januari 2012, Google Chrome diperkirakan telah berhasil meraih presentase 25-28% dari keseluruhan pengguna browser dunia, dan membuatnya sebagai browser kedua atau juga ketiga paling banyak dipakai sehabis Mozilla Firefox*.

Sejak mesin raksasa Google memutuskan untuk menciptakan browser sendiri guna memasuki persaingan sengit dalam hal memperbanyak pengguna, tools, fungsi dan kecepatan, Google Chrome termasuk sebuah browser yang dalam kurun waktu usang telah berjaya. Bersama kedua browser lainnya yaitu Mozilla Firefox* dan Internet Explorer masing-masing memasuki persaingan sengit satu sama lain untuk menarik lebih banyak pengguna dengan memamerkan keunggulan fungsi-fungsi masing-masing browser tersebut. Seiring waktu berjalan, semenjak peluncuran perdananya di tahun 2008,  browser Google Chrome dengan cepat menarik perhatian pengguna, lantaran fiture dan kecepatan, serta akomodasi yang menciptakan banyak pengguna lain beralih menentukan Google Chrome.

Tampilan antarmuka yang bersih, menarik, dan sederhana, menciptakan browser ini mempunyai huruf khusus untuk memanjakan pengguna dalam hal customsize nya penambahan theme agar jauh lebih menarik. Sebuah hal gres yang diterapkan di dalam Google Chrome yaitu pada kenyataan pengguna yang sering mengunjungi website dengan tab lebih dari satu, sehingga ketika salah satu halaman crash, pengguna hanya perlu mengeluarkan tab tersebut tanpa harus mengeluarkan seluruh tab dari Google Chrome. Freeware License dan selalu update yaitu suatu pujian tersendiri dengan memakai browser ini, yang mana pengguna sanggup selalu mengupdate guna terus memperbaiki segala bug/celah yang sanggup merugikan pengguna. Dirancang dengan kesederhanaan dan gampang untuk menambahkan Add ons menciptakan browser ini menjadi sebuah browser dengan paket yang handal.

Langkah Install
 Jalankan setup Google Chrome nya
 Kemudian tunggu beberapa dikala hingga muncul tampilan installer nya
 Apabila terlihat connection to internet (abaikan saja), lantaran ini sudah versi OFFLINE
 Tunggu hingga proses selesai
 Done

Perhatian!
Sudah Tidak Support Windows Xp & Vista

Download Aplikasinya dengan Link Berikut.
1. Google Chrome 67.0.3396.79 Stable Final Versi x86/32 Bit Klik di Sini
2. Google Chrome 67.0.3396.79 Stable Final Versi x64/64 Bit Klik di Sini

Belum ada Komentar untuk "Google Chrome 67.0.3396.79 Terbaru Offline Installer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel