Manajemen Manajemen Perkantoran

Manajemen Administrasi Perkantoran



Administrasi yang baik dipenlukan sebagai isu bagi pengambilan keputusan manajemen.

Pengertian Manajemen Administrasi


Manajemen manajemen ialah proses perencanaan, pengendalian, dan pengorganisasian pekerjaan perkantoran secara efisien semoga mencapai tujuan yang sudah ditentukan lebih lampau. Manajemen manajemen menitikberatkan pada proses identifikasi, pengumpulan, pengukuran, analisis, persiapan, penjabaran, dan komunikasi isu perusahaan yang dipakai untuk merencanakan, mengawasi, dan mengambil keputusan sebuah perusahaan.



Tujuan Manajemen Administrasi


Tujuan manajemen manajemen adalah:

  1. Menyediakan keterangan yang lengkap bagi siapa saja yang memerlukan untuk pelaksanaan perusahaan semoga lebih efisien.
  2. Memdiberikan catatan dan laporan yang lengkap.
  3. Memmenolong perusahaan melaksanakan terobosan-terobosan dalam menghadapi pesaing.
  4. Melakukan pekerjaan tata perjuangan yang baik.
Sumber Pustaka: Fakultas Ekonomi UI

Belum ada Komentar untuk "Manajemen Manajemen Perkantoran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel