Suara Burung Pleci Montanus

Download mp3 bunyi burung pleci montanus atau monty- Pleci montanus atau Zosterops montanus, atau dalam literatur internasional disebut oriental mountain white-eye. Di Indonesia sendiri,nama burung Pleci montanus dikenal juga dengan nama kacamata gunung. Jenis ini mempunyai ukuran badan sekitar 11 cm, atau lebih besar dari pleci auri dan buxtoni. Perutnya putih keabu- abuan, dengan kepingan sisi badan berwarna kecokelatan. Adapun tenggorokan dan tunggingnya berwarna kuning, iris mata berwarna putih.

 atau dalam literatur internasional disebut  Suara burung pleci montanus

Sebagian dari jenis pleci ini ada juga yang mempunyai garis kuning pada kepingan perutnya, ibarat halnya pleci buxtoni. Pleci ras montanus (Zosterops montanus) atau Kacamata gunung termasuk burung yang sangat aktif. Mereka hidup bersama kelompoknya, dan akan sangat ribut dikala berburu serangga kecil. Spesies ini terdiri atas 9 subspesies / ras, yang tersebar mulai dari Filipina, Sumatera, Jawa Bali, Sulawesi, Maluku, dan Nusa tenggara.

Sobat pleci mania, kalau burung pleci peliharaan kalian sedang malas bunyi sebab tidak ada pleci yang lain atau burung peliharaan yang lain,silahkan gunakan mp3 nya saja buat memancing bunyi kicau burung pleci yang kalian miliki. Silahkan download mp3 dibawah ini.
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

Belum ada Komentar untuk "Suara Burung Pleci Montanus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel