Pale Moon 24.3.1

kolongtulis.blogspot.com - Pale Moon ialah sebuah web browser open source yang berlandaskan pada browser firefox untuk Microsoft Windows. Pale Moon sendiri memfokuskan pada efisiensi dan fasilitas penggunaannya serta meningkatkan secara optimal untuk memaksimalkan kecepatan browser.

Pale Moon menunjukkan pengalaman browsing di browser benar-benar dibangun dari sumber dengan fitur yang dipilih dengan hati-hati dan meningkatkan secara optimal untuk memaksimalkan kecepatan * browser , stabilitas dan pengalaman pengguna , tetap menjaga kompatibilitas dengan ribuan ekstensi Firefox Anda telah tiba untuk menyayangi dan mengandalkan .
Browser ini , meskipun dekat dengan Firefox dalam cara kerjanya , menunjukkan serangkaian fitur yang berbeda dari saudaranya . Beberapa fitur yang dipilih dengan hati-hati telah dinonaktifkan yang tidak dalam undangan tinggi , dan yang tidak mengganggu dengan cara halaman web yang ditampilkan atau fungsi; semua untuk memaksimalkan efisiensi browser . Silakan lihat halaman dengan rincian teknis untuk mempelajari apa browser mendukung , dan apa yang tidak mendukung . Misalnya, jikalau Anda perlu mempunyai restoran atau kontrol orangtua , maka silakan kunjungi situs Firefox dan mendapat resmi , versi non - dioptimalkan browser .
Dengan generasi kini browser berbasis Gecko , ada beberapa perbedaan lain antara Pale Moon dan Firefox yang lebih terperinci dan bukan hanya " di bawah tenda " : bertentangan dengan apa yang Mozilla telah dilakukan dengan mendesain ulang mereka dari user interface , Pale Moon akan terus mengatakan satu set bersahabat kontrol dan umpan balik visual seolah-olah dengan versi sebelumnya , termasuk tombol navigasi dikelompokkan dari ukuran yang layak , toolbar bookmark yang diaktifkan secara default , tab di samping konten halaman secara default ( gampang switchable ) dan tidak di setidaknya status kafe fungsional , untuk nama beberapa hal .
Untuk men-download versi ** dari browser Pale Moon , klik di bawah ini untuk web - installer , yang akan menyelidiki kemampuan sistem anda untuk memastikan browser akan bekerja pada prosesor dan sistem operasi , dan memungkinkan pilihan cepat arsitektur peramban , atau download installer pilihan Anda dengan pergi ke halaman download yang sesuai dari sajian di bab atas halaman ini!


=============================
Download : Disini
License : Freeware
Size : 16.2 MB
Os : Windows Xp / Vista / 7 / 8
=============================

Belum ada Komentar untuk "Pale Moon 24.3.1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel