Ketika Burung Peliharaan Mati

Ketika burung peliharaan mati. Memiliki burung peliharaan maupun binatang peliharaan lain tentu tidak lepas dari yang namanya kematian,karena memang makhluk hidup yang niscaya dapat mati. Hal-hal yang menyebabkan binatang peliharaan mati yaitu alasannya yaitu beberapa faktor. Bisa alasannya yaitu suhu/ cuaca,penyakit/ virus maupun alasannya yaitu kesalahan pemeliharaan,seperti kurang tepatnya sumbangan pakan,minum maupun daerah hidupnya/kandangnya.
 Memiliki burung peliharaan maupun binatang peliharaan lain tentu tidak lepas dari yang na Ketika burung peliharaan mati
img by cucak ijo mania

Ketika binatang peliharaan Anda mati, apa yang akan kalian lakukan?. Apakah mau dicampakkan ke sungai maupun jurang begitu saja,atau dikubur layaknya manusia,yaitu dengan perlakuan halus.
Sebagai penyayang binatang, setidaknya kita harus melaksanakan tindakan yang baik saat binatang yang kita pelihara tersebut mati. Bukan hanya saat hidup saja diagung-agungkan,dimanja dan dirawat dengan halus, tapi saat si binatang tersebut mati juga kita perlakukan dengan halus (maksudnya mengubur dengan baik).

Pecinta binatang sejati,biasanya ia akan sangat duka sekali saat binatang yang ia pelihara cukup usang akibatnya kehilangan nyawa. Bagaimana tidak,binatang "burung" itu yaitu makhluk Tuhan yang sangat lucu. Berteman dengan banyak burung itu sangat menghibur sekali. Bisa untuk menghilangkan stres,membuat rame suasana rumah dan lain sebagainya.

Meskipun hanya se ekor burung,perlakukanlah dengan baik saat ia mati. Setidaknya si burung tersebut sudah pernah mengisi keceriaan hari-hari kita. Pecinta binatang bukan menyerupai pedagang yang pikirannya hanya uang dan keuntungan. Tapi kepuasan dan penjaga habitat dari tangan-tangan jahil. Stop perburuan dan mulailah menangkarkan demi kelestarian lingkungan sekitar. (ranyambung)

Belum ada Komentar untuk "Ketika Burung Peliharaan Mati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel