Suara Pleci Untuk Pancingan

Suara Pleci Untuk Pancingan -Burung pleci yakni burung yang mempunyai warna kuning khas dan berukuran kecil.Memiliki bundar mata bermarna putih atau yang biasa disebut beling mata.Dalam bahasa melayunya disebut dengan burung mata putih dan dalam bahasa Inggrisnya dikenal dengan nama White Eye. Ada sangat banyak jenis-jenis burung pleci dan sebagian besar sanggup dijumpai di Indonesia.

Burung pleci yakni burung yang mempunyai warna kuning khas dan berukuran kecil Suara Pleci Untuk Pancingan

Setiap kawasan mempunyai ciri-ciri yang berbeda,baik dari segi ukuran tubuh,warna bulu dan bunyi kicaunya. Meskipun berukuran mungil,burung ini juga ramai peminatnya dan tak jarang setiap perlombaan selalu ada kelas untuk burung pleci.Suaranya yang lantang dan melengking tinggi menciptakan burung mungil ini banyak diminati penghobi burung.Bahkan kini komunitasnya sudah sangat besar di Indonesia.

Pemeliharaan burung ini juga tidak susah,makanannya pun tidak boros.Selain itu,burung ini juga cukup cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya. Namun menurut pantauan kami dilapangan,untuk memaksimalkan performa burung pleci ini kini banyak yang memberinya cairan khusus atau dopping sehingga si burung menjadi rajin berkicau dengan waktu yang cepat.

Kaprikornus tidak heran saat Anda membeli burung pleci dalam keadaan gacor tapi beberapa hari kemudian saat sudah Anda pelihara si burung tersebut menjadi diam.Itu terjadi alasannya faktor obat-obatan yang diberikan si pemilik sebelumnya yang mungkin dirahasiakannya.

Nah,jika Anda mau memancing bunyi pleci peliharaan Anda yang malas bunyi atau mau cari cara yang alami tanpa obat atau dopping,silahkan perdengarkan bunyi pleci di bawah ini.
  1. Suara Pleci Pancingan 
Bonus juga 2 audio bunyi burung pleci dibawah.
  1. Suara Pleci V1 
  2. Suara Pleci V2 
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

Belum ada Komentar untuk "Suara Pleci Untuk Pancingan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel