Suara Masteran Untuk Cucak Ijo

Masteran Untuk Cucak Ijo-Untuk menambah koleksi mp3 bunyi burung berkicau,baik untuk burung kicau biasa maupun bunyi burung untuk masteran dari dalam dan luar negeri,timkicau akan mencoba berbagi file audio dan membagikan untuk kalian download secara gratis. Silahkan pantengin terus blog ini untuk update terbaru kami dan mudah-mudahan bunyi burungnya akan kami update untuk kualitas yang lebih baik dari audio yang sudah pernah kami publikasikan kalau jenis bunyi burung yang kami postingkan mempunyai kesamaan.

baik untuk burung kicau biasa maupun bunyi burung untuk masteran dari dalam dan luar neger Suara Masteran untuk Cucak Ijo

Untuk update kali ini kami memperlihatkan file audio bunyi burung dalam bentuk Mp3 untuk masteran cucak ijo maupun burung kicau yang lainnya.Suara burung masteran kali ini masih sama ibarat update postingan kami sebelumnya. Berikut ini ada 3 audio mp3 bunyi burung yang dapat kalian dengarkan berasal dari satu spesies burung yang masih satu kerabat dengan burung gelatik watu yakni green backed tit.

Typical bunyi burung ini hampir ibarat dengan bunyi burung gelatik watu yang terkenal di Indonesia. Namun mempunyai nada yang lebih anggun dan cocok untuk dijadikan sebagai bunyi penambah audio masteran untuk burung peliharaan,dalam hal ini Cucak Ijo.

Silahkan dengarkan dan download ketiga bunyi burung dibawah ini.
  1. Suara Masteran Cucak Ijo V1
  2. Suara Masteran Cucak Ijo V2
  3. Suara Masteran Cucak Ijo V3
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

Belum ada Komentar untuk "Suara Masteran Untuk Cucak Ijo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel