Workshop Ssn Di Mataram Dongeng Bag. 2

Melanjutkan kisah mengikuti workshop sekolah menuju SSN (Sekolah Standar Nasional) di mataram pada posting sebelumnya, kali ini aku akan bercerita terkait kegiatan apa saja yang kami ikuti selama berada di lombok mataram ini.
Senin, 10 September 2012 sore sehabis check in hotel kami pribadi mengumpulkan berkas berupa print out dan file di CD: RKS dan RKAS Sekolah, lalu EDS (Evaluasi Diri Sekolah), serta rekap laporan dana CSSN tahun 2011, tidak lupa mengumpulkan tiket pesawat dan boarding pass pulang pergi (kabupaten semarang - mataram) untuk mendapat penggantinya.

Kegiatan pembukaan tertunda dikarenakan pimpinan masih dalam perjalanan, jadi pembukaan dilaksanakan sehabis makan malam, untuk mengisi waktu, pre test pun diberikan panitia, penerima workshop dari banyak sekali kawasan di indonesia untuk gelombang ke 4 ini sejumlah 90 sekolah, yang masing-masing sekolah diwakili oleh kepala sekolah dan penanggung jawab aktivitas SSN jadi total penerima berjumlah 180 orang.

Setelah pembukaan selesai, kegiatanpun dimulai, banyak sekali bahan penting dan sharing pengalaman mengelola sekolah menjadi terbaik dari beberapa kepala sekolah yang ditunjuk oleh panitia, diakhir kegiatan ialah presentasi dari tiap sekolah mengenai EDS dan Action Plan.

Acara penutupan dilaksanakan sehabis 4 hari mengikuti kegiatan yang cukup melelahkan alasannya ialah sering kali harus tidur larut malam, sehabis dari pagi hingga malam mengikuti kegiatan. Banyak ilmu dan informasi-informasi penting yang dapat diambil dari kegiatan ini, supaya dapat dimanfaatkan disekolah nantinya. amiin....

Berikut beberapa foto, selama mengikuti kegiatan:



Belum ada Komentar untuk "Workshop Ssn Di Mataram Dongeng Bag. 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel