Pengumuman Hadiah Domain Untuk Siswa Teraktif

Alhamdulillah.... Ujian Sekolah telah usai, ujian praktik juga sudah terealisasi dengan baik, walau sedikit ada kekecewaan dihati, beberapa anak tidak mengerjakan Ujian Praktik Ke-2 (Ujian Praktik Online) tanpa merasa bersalah sedikitpun, walau dihati kecilku memaklumi kondisi siswa dan siswi kelas 9 SMP N 1 Kaliwungu, hampir tiap hari pulang sore (karena ada Jam komplemen khusus mapel UN), kondisi rumah yang cukup dipelosok pedesaan yang cukup jauh dengan kawasan yang ada warnetnya, dan yang terakhir alasan yang tidak sanggup diterima jikalau ada rasa MALAS. Ya... supaya saja Sekolah Menengah Pertama N 1 Kaliwungu cepat mempunyai jalan masuk internet yang memadahi, supaya sanggup dipakai dalam Kegiatan Belajar Mengajar, amiiin....

Oke, sesuai akad aku pada posting 25 September 2011 lalu, bahwa aku akan memperlihatkan hadiah berupa 2 buah domain .com untuk 2 siswa teraktif di blog mrmung.com yang sudah mempunyai blog eksklusif (yang belum tahu DOMAIN baca artikel aku tentang Memahami Nama Domain di Internet). Tapi karena hanya ada 1 siswa yang memenuhi syarat, maka sangat disayangkan hadiah domain .com hanya didapat oleh 1 siswa saja yaitu:

Nama: KARNO NURCAHYO
Kelas: IX B
Alamat Blog: http://karnonurcahyo.blogspot.com/

BAGI SISWA YANG BELUM DAPAT HADIAH,  JANGAN BERSEDIH DULU...

Siswa yang sudah mempunyai blog pribadi, tetap akan aku beri hadiah domain berupa domain Indonesia (.id) tapi hanya untuk 2 siswa tercepat yang berkomentar di bawah posting ini, tentunya tidak lupa untuk menuliskan alamat blognya dengan benar.

Demikian, supaya bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Pengumuman Hadiah Domain Untuk Siswa Teraktif"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel