Keren, Kendaraan Beroda Empat Tembus Pandang

Benar-benar luar biasa, ibarat khayalan dalam dunia perfilman, tampaknya merupakan sumber inspirasi  untuk menemukan teknologi-teknologi yang awalnya hanya dapat dinikmati dalam dunia film, kini ini ada Produsen kendaraan beroda empat glamor Mercedes Benz yang sedang membuatkan teknologi Mobil Tembus Pandang.

Menggunakan semacam teknologi kamuflase, sebuah kendaraan beroda empat Mercedes hampir sepenuhnya tampil tembus pandang kecuali di bab rodanya.

Ingin tau diam-diam teknologi ini?

Teknisi Mercedes menyelimuti salah satu bab kendaraan beroda empat dengan layar LED. Kemudian sisi di sebaliknya dipasang kamera Canon 5D Mark untuk merekam video.

Nah, kamera tersebut merekam secara real time situasi di salah satu sisi. Lalu balasannya ditampilkan di sisi kendaraan beroda empat yang lain. Jadilah si kendaraan beroda empat tampak tembus pandang. Teknologi tembus pandang tersebut diprakarsai oleh para ilmuwan di University of Tokyo, Jepang.

Mercedes merancang kendaraan beroda empat transparan tersebut untuk ditampilkan dalam video iklan mengenai kendaraan beroda empat bertenaga hidrogen. Belum ada info apakah kendaraan beroda empat unik ini akan dimassalkan.

Simak tampilan kendaraan beroda empat tembus pandang itu di video berikut:


Belum ada Komentar untuk "Keren, Kendaraan Beroda Empat Tembus Pandang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel