Dollar Pertama Dari Facebookan

Posting kali ini saya ingin menyebarkan pengalaman dan memberi motivasi buat anda bagaimana asyiknya facebookan yang menghasilkan duit, baik dalam bentuk rupiah maupun dolar, juga sanggup mendapat banyak sekali hadiah menarik dari perusahaan-perusahaan yang mengadakan lomba-lomba di facebook.

Cerita ini diawali 3 tahun yang kemudian (akhir tahun 2009), awal saya mengenal dan bermain facebook, disaat teman-teman yang lain asyik bermain facebook untuk mencari banyak teman, ngrumpi, mencari pasangan, dll, kesempatan mendapatkan dolar dari facebook ini tiba-tiba tiba dari salah satu sahabat facebookan yaitu aktivitas Paypal Wish List suatu aktivitas yang diadakan oleh Perusahaan Paypal yang dalam promosinya melalui sarana facebook aktivitas ini hanya berlaku di 8 negara, diantarana negara Indonesia. Tugas saya pada waktu itu ialah mencari sahabat sebanyak-banyaknya untuk bergabung dalam aktivitas ini melalui link referal saya.

Sampai kesannya sesudah bekerja "keras" sekitar 1 bulan, diawal tahun 2010 saya mendapat email pemberitahuan dari Paypal yang berisi menyerupai kutipan teks berikut:

Halo Amin Mungamar,
PayPal Private Limited ROW Masspay gres saja mengirimkan uang kepada Anda melalui PayPal.
Perincian pembayaran.
Jumlah: $92,00 USD
Tanggal Transaksi: 20. Jan 2010
ID Transaksi:08P40562UJ112423B
Catatan buatan: "You have got money! Thank you for participating in our Facebook WishList promotion. Your eligible earnings which comply with the terms and conditions of the campaign have now been deposited in your PayPal account. To claim it, log in to your PayPal account and click ¡®Accept¡¯. You'll have 30 days to claim your money. Enjoy! The PayPal Asia Team"

Alhamdulillah... kesannya Paypal Wish List menepati komitmen juga. dan dollar pertama dari bermain facebook hingga di rekening online saya, dan siap untuk dibelanjakan.

Demikian dongeng singkat untuk menyebarkan pengalaman dan memberi motivasi buat anda bahwa bermain facebook tidak hanya sebatas mencari teman, ngrumpi, narsis, dll. Tapi dalam dongeng ini bagaimana kita sanggup memanfaatkan facebook untuk mendapat "DUIT".

InsyaAllah pada dongeng berikutnya ialah pengalaman bagaimana mendapat iPad seharga 5 juta-an, iPod seharga 2,5 juta, dan pengalaman mendapat beberapa hadiah menarik lainya dari bermain facebook.

Belum ada Komentar untuk "Dollar Pertama Dari Facebookan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel