Cara Setting Permalinks Di Blogspot

Ketika Anda menulis sebuah postingan, Blogger otomatis akan menghasilkan permalink menurut judul posting. Bagi anda yang memakai wordpress hal ini tentu tidak menjadi masalah, alasannya ialah pengguna wordpress sanggup dengan gampang mengatur permalink yang dihasilkan disetiap posting yang dibuat, lain halnya dengan pengguna blogger (blogspot) dulu pengguna blogspot belum sanggup mengontrol permalink yang dihasilkan.

Saat ini blogger tidak mau kalah, dan terus memanjakan pengguna blogger.com dengan menghadirkan banyak sekali fitur-fitur canggih, diantaranya ialah Custom Permalinks, dengan kemudahan Tautan Permanen Khusus, blogger menawarkan Anda kontrol lebih dari blog Anda dan posting, yang tentunya hal ini akan sangat membantu SEO blog anda.

Jika Anda ingin mencoba memakai Custom permalinks ini, Anda sanggup melakukannya melalui pilihan "Permalink" dalam kotak Pengaturan Post / Setelan entri, perhatikan gambar berikut:

Pada gambar diatas tampak terang bagaimana cara setting permalinks ini, sebagai pola pada postingan ini, anda sanggup perhatikan judul posting dan permalink yang dihasilkan.

www.namablog.blogspot.com/2012/09/customURL.html

customURL diatas ialah bab dari URLyang dihasilkan sehabis melaksanakan permalink kustom.
anda sanggup memasukan abjad dan angka yang disambung dengan memberi tanda strip (-).

Demikian, supaya bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Setting Permalinks Di Blogspot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel