Unduh Bunyi Burung Sogok Ontong

Unduh Suara Burung Sogok Ontong - Burung sogok ontong merupakan salah satu burung kicauan yang sekarang para kicau mania mulai banyak yang berminat untuk memeliharanya. Suara burung sogok ontong sangat kasar, besetan serta cecretan bunyi burung sogok ontong bisa menjadi bunyi tembakan saat bunyi burung sogok ontong dibawa atau ditirukan oleh jenis burung lainnya, sehingga bisa menarik perhatian para kicau mania untuk memeliharanya. Selain itu bentuk fisik serta warna dari burung sogok ontong sangat lucu dan lezat saat dilihat. Suara burung sogok ontong sangat manis untuk dijadikan bunyi master burung lainnya salah satunya untuk memaster burung pleci. Dialam liarnya burung sogok ontong memangsa sari-sari bunga yang manis. Burung yang satu ini biasanya dialam liar hidup berkoloni atau bersama pasangannya. Selain itu dialam liarnya burung ini bersifat aktif, beterbangan diantara pepohonan dengan lincah untuk mencari sari-sari bunga sambil berkicau dengan lantang.

Suara burung sogok ontong seolah-olah dengan bunyi burung kolibri, alasannya burung yang satu ini bentuk tubuhnya hampir seolah-olah dengan burung kolibri. Biasanya burung yang satu ini dipelihara dari anakan dan ada juga yang dipelihara dari tangkapan liar (dipikat). Untuk cara merawat burung sogok ontong liar (dari hasil tangkapan liar) memang membutuhkan cara khusus supaya burung tersebut bisa bertahan hidup serta mau berkicau didalam sangkar. Makanan burung sogok ontong dialam liarnya yakni sari-sari bunga yang manis, jadi saat dipelihara didalam kandang bisa menggantikan makanan pokoknya dengan madu atau gula yang dicampur atau dilarutkan dengan air panas dan dibiarkan dulu sampai cuek gres disajikan. Suara burung sogok ontong yang direkam dan disimpan didalam memory dengan format mp3 juga sanggup dipakai untuk memaster burung lainnya. Untuk itu bagi teman kicau yang belum mempunyai bunyi burung sogok ontong mp3 kali ini kami akan membagikannya sehingga bisa diunduh dan dijadikan bunyi masteran burung teman kicau semua. Untuk mengunduhnya silahkan klik download dibawah. Suara burung sogok ontong :


 Burung sogok ontong merupakan salah satu burung kicauan yang sekarang para kicau mania mulai  Unduh Suara Burung Sogok Ontong

Demikian gosip perihal burung sogok ontong dan bunyi burung sogok ontong yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat bagi teman kicau semuannya. Untuk gosip perihal burung lainnya dan download bunyi burung lainnya silahkan kunjungi website kami di gosip kicau. Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Unduh Bunyi Burung Sogok Ontong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel