Suara Burung Pleci Nembak Kenari Cocok Untuk Master

Suara Burung Pleci Nembak Kenari Cocok Untuk Master - Suara burung pleci pada umumnya yaitu ngalas cit cuitan. Burung pleci meskipun bentuk tubuhnya yang kecil, tetapi kicauannya tak kalah lantang dengan kicauan burung lainnya. Suara burung pleci selain lantang juga ngerol dan nembak. Burung pleci juga mempunyai bunyi yang bervariasi kalau dimastering dengan bunyi burung lainnya menyerupai kenari, blackthroat, gelatik dsb. Burung pleci yang dipelihara dari anakan atau lolohan dan dimastering dengan bunyi burung lainnya dengan tidak memastering atau mendengarkannya dengan bunyi ngalas standartnya maka burung pleci tersebut akan berkicau hanya dengan materinya saja (tanpa ngalas standart). Namun memelihara buurng pleci dari anakan sampai mau berkicau ngeplong yaitu hal yang tidak mudah, melainkan membutuhkan ketelatenan dalam setiap prosesnya. Untuk teman yang mungkin belum tahu cara merawat burung pleci dari anakan atau lolohan silahkan baca caranya di cara merawat pleci anakan atau lolohan. Merawat burung pleci selain pleci dari anakan atau dapat kami katakan burung pleci dari sangkar ombyokan atau muda hutan juga perlu melaksanakan cara yang baik dalam setiap prosesnya.

Suara burung  pleci nembak kenari cocok untuk master burung pleci bakalan, baik dari anakan ataupun dari sangkar ombyokan (muda hutan). Memater burung pleci wajib dilakukan setiap hari, alasannya burung pleci yang dimaster setiap hari kemungkinan besar akan menirukan bunyi yang didengarnya setiap hari tersebut. Suara master yang cocok untuk memaster burung pleci yaitu bunyi burung kenari, blackthroat, gelatik, kemade, kolibri dan sogok ontong. Karena bunyi burung tersebut akan ditirukan burung pleci dengan ngerol dan nembak. Sobat kicau semuanya kali ini kami akan membagikan bunyi burung pleci dengan bahan burung kenari yang cocok untuk memaster burung pleci kesayangan teman kicau semuanya. Untuk mengunduhnya silahkan klik download dibawah. 

Suara Burung Pleci Nembak Kenari Cocok Untuk Master Suara Burung Pleci Nembak Kenari Cocok Untuk Master

Suara burung pleci nembak kenari cocok untuk master 1 - Download

Suara burung pleci nembak kenari cocok untuk master 2 - Download

Demikianlah gosip dan bunyi burung pleci nembak kenari yang dapat kami bagikan kepada teman kicau semuanya yang supaya bermanfaat bagi teman kicau semuanya. Untuk gosip ihwal burung kicau lainnya dan download bunyi burung kicau lainnya silahkan kunjungi website kami di gosip kicau. Terimakasih atas kunjungan teman kicau semuanya, apabila ada salah kata maupun penulisan kami mohon maaf. Salam Kicau Mania

Belum ada Komentar untuk "Suara Burung Pleci Nembak Kenari Cocok Untuk Master"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel