Download Bunyi Burung Manyar

Download Suara Burung Manyar – Burung manyar yakni salah satu burung yang mempunyai kicauan yang khas. Burung manyar dialam liarnya memakan biji-bijian menyerupai padi, milet, dsb. Beberapa tahun yang kemudian burung manyar masih sangat banyak populasinya dialam liar (persawahan). Burung yang satu ini dianggap hama oleh para petani, sebab burung manyar dengan kawanannya yang banyak menyerbu padi para petani dikala menjelang panen. Namun sebab burung manyar mempunyai bunyi yang cukup elok untuk dijadikan sebagai burung ocehan atau burung masteran, banyak para pecinta kicau yang ingin memeliharanya. Tentu hal itu akan sangat menarik bagi para penangkap/pemikat burung liar untuk menangkap dan menjualnya kepada para kicau mania yang membutuhkannya. Selain suara burung manyar yang khas, burung manyar juga bisa menirukan bunyi burung lainnya. Setahu aku burung manyar bisa menirukan suara burung kenari meskipun tidak tepat dalam membawa lagunya. Harga burung manyar yang sudah mau berkicau dengan lantang dan ngerol setahu kami bisa menembus sampai ratusan ribu rupiah, sehingga para kicau mania sekarang mulai bertambah banyak yang tertarik untuk memeliharanya.

Suara burung manyar tak kalah lantang loh dengan burung kenari. Burung manyar yang dipelihara dari anakan atau yang masih muda akan lebih gampang untuk mengikuti keadaan dengan lingkungan manusia, gampang dijinakkan dan gampang untuk dimastering dibandingkan dengan burung manyar yang dipelihara dari hasil tangkapan liar yang umurnya sudah cukup umur atau tua. Akan tetapi, sebelum memelihara burung manyar lebih lanjut, kenalilah burung manyar yang sahabat pelihara lebih dalam. Karena abjad dan kecerdasan burung tentu berbeda-beda yang pastinya sangat menghipnotis kicauan burung tersebut. Sobat-sobat kicau semuanya, kali ini kami akan membagikan suara burung manyar dengan isian kenari yang bisa diunduh oleh sahabat kicau semuanya. Untuk mengunduhnya silahkan klik download dibawah. Download suara burung manyar isian kenari :


 Burung manyar yakni salah satu burung yang mempunyai kicauan yang khas Download Suara Burung Manyar

Demikianlah info dan suara burung manyar yang bisa kami bagikan kepada sahabat kicau semuanya. Apabila ada kesalahan dari kami silahkan berkomentar dibawah. Untuk info dan download bunyi burung lainnya silahkan kunjungi disitus kami info kicau. Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Download Bunyi Burung Manyar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel