Cara Menentukan Burung Kicau Anakan Atau Lolohan

Cara Memilih Burung Kicau Anakan atau Lolohan - Burung berkicau dengan rajin yaitu alasan utama para kicau mania memelihara burung. Dalam menciptakan burung mau berkicau dengan rajin apalagi mau berkicau ketika dilombakan ialah hal yang tidak mudah, perlu perawatan yang baik, konsisiten dan kesabaran disetiap prosesnya. Biasanya para kicau mania memelihara burung kicauan dari anakan bahkan dari hasil tangkapan liar, selain itu beli burung yang sudah mau berkicau. Untuk merawat burung kicauan yang dirawat dari anakan atau lolohan akan lebih gampang dibuat karakternya, lebih gampang dimastering dan tentunya akan lebih jinak. Namun merawat burung kicau dari anakan ialah hal yang tidak gampang pula, kita harus lebih teliti dan memerlukan waktu banyak untuk merawatnya alasannya yaitu mengingat burung kicau anakan atau lolohan belum dapat makan sendiri dan kita harus melolohnya. Hal utama yang harus dilakukan sebelum merawat burung kicau anakan atau lolohan ialah menentukan burung tersebut yang baik dan mempunyai prospek yang baik.

Cara menentukan burung kicau anakan atau lolohan yang pertama teman harus teliti, biasanya berdasarkan pengalaman para kicau mania, burung anakan akan lebih sulit untuk dibedakan jenis kelaminnya, jikalau sudah diketahui jenis kelaminnya pilihlah burung anakan yang kelak dapat menjadi burung yang rajin berkicau dan mempunyai abjad yang baik serta mempunyai ciri fisik yang baik pula (tidak cacat). Nah, kali ini kami akan menawarkan info wacana cara menentukan burung kicau anakan atau lolohan yang mungkin dapat membantu teman kicau dalam menentukan burung kicau anakan atau lolohan. Langsung saja simak caranya dibawah.

Cara Memilih Burung Kicau Anakan atau Lolohan Cara Memilih Burung Kicau Anakan atau Lolohan

Cara menentukan burung kicau anakan atau lolohan :

1. Hal yang pertama dalam menentukan burung kicau anakan atau lolohan yaitu burung anakan terlihat sehat dan tidak cacat.

2. Mulutnya terbuka besar ketika minta loloh/makan.

3. Postur badan terlihat lebih besar.

4. Saat diloloh burung kicau anakan atau lolohan tersebut berbunyi nyaring "Ciiiittt.. ciiiitt..ciittt".

5. Rongga pada mulutnya terlihat lebih merah.

6. Mata melotot atau tidak sayu menyerupai mengantuk.

7. Aktif minta loloh dengan bunyi yang nyaring.

8. Carilah burung kicau anakan atau lolohan anakan minimal sudah punya/ada bulunya.

9. Untuk perbedaan jantan atau betina, biasanya jantan mayoritas bertubuh lebih besar atau dapat teman lihat di halaman kami dengan klik disini.

Demikian info yang dapat kami bagikan wacana cara menentukan burung kicau anakan atau lolohan. Semoga bermanfaat bagi teman kicau semuanya. Untuk info wacana burung lainnya silahkan kunjungi website kami di informasi kicau. Terimakasih atas kunjungan teman kicau semua dan slam kicau  ^-^ .

Belum ada Komentar untuk "Cara Menentukan Burung Kicau Anakan Atau Lolohan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel