Cacing Tanah Untuk Burung Kicauan

Cacing Tanah Untuk Burung Kicauan – Sebenarnya tanpa kita sadari cacing tanah juga bermanfaat bagi burung kicauan. Menurut pengalaman para kicau mania cacing tanah bisa menjadi obat anti stres dan bisa meredam birahi pada burung kicauan. Seperti yang telah dilakukan para kicau mania dalam menawarkan cacing tanah pada burung kicauannya, cacing tanah yang diambil dari tanah pribadi dibersihkan bab dalam perut atau tubuhnya, dicuci dengan air bersih, dipotong-potong sesuai ukuran dan bisa pribadi disajikan kepada burung kicauannya. Pemberian cacing tanah ini bisa ketika burung lagi santai dirumah atau burung tidak akan dilombakan, alasannya yaitu cacing tanah akan mengurangi birahi dari burung kicauan. Namun untuk burung kicauan yang akan dilombakan yang birahinya hiperbola bisa diberikan cacing tanah kepada burung tersebut.

Cacing tanah untuk burung kicauan, biasanya diberikan kepada burung cendet, muraibatu, trucukan dsb. Pemberian cacing tanah yang teratur bisa menciptakan burung kicauan menjadi lebih stabil birahinya. Banyak para kicau mania yang telah mencoba menawarkan cacing tanah untuk burung kicauannya, al hasil burung tersebut menjadi lebih baik. Bisa menawarkan cacing tanah tersebut setiap satu ahad sekali dengan dosis menyesuaikan kondisi burung. Kalau hanya untuk menambah extra fooding burung ya cukup seminggu sekali itu saja, tetapi kalaun untuk menurunkan, meredam birahi atau galak pada burung bisa memberikannya 2-3 hari berturut-turut dengan melihat kondisi burung.

 Sebenarnya tanpa kita sadari cacing tanah juga bermanfaat bagi burung kicauan Cacing Tanah Untuk Burung Kicauan


Demikian isu dari kami mengenai cacing tanah untuk burung kicauan. Semoga isu yang kami sajikan bermanfaat bagi teman kicau semuanya. Untuk isu perihal seputar hobi kicau lainnya dan download bunyi burung silahkan kunjungi website kami di informasi kicau. Terimakasih atas kunjungan teman kicau semuannya, apabila ada salah kata dan penulisan kami mohon maaf, jangan lupa share ya. Salam kicau ^-^

Belum ada Komentar untuk "Cacing Tanah Untuk Burung Kicauan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel