Suara Burung Yegua

Menambah koleksi audio bunyi burung mancanegara,kali ini timkicau bagikan beberapa audio bunyi burung yang mungkin masih Asing terdengar di indera pendengaran Anda yaitu Burung Yegua. Kami memakai penyebutan lokal di negara yang terkenal perihal burung ini yaitu Brazil. Seperti pada artikel-artikel sebelumnya kami juga memakai penyebutan yang umum dipakai untuk spesies burung berasal dari luar negeri. Burung yegua atau tumba yegua cantando yang dalam bahasa Inggrisnya dikenal dengan Black-striped sparrow (Arremonops conirostris) ini yakni jenis burung pengicau yang banyak ditemukan dari Honduras utara ke Ekuador barat, utara Brasil, dan Venezuela.
Menambah koleksi audio bunyi burung mancanegara Suara Burung Yegua
tumba yegua cantando
Burung ini termasuk dalam keluarga besar burung Gereja Amerika (American sparrow). Habitat orisinil burung ini menghuni tempat dataran rendah lembab hingga ketinggian 1.500 mdpl. Umumnya menghuni daerah semi terbuka ibarat semak belukar dan perkebunan. Burung ini mempunyai ukuran panjang badan seitar 16,5 cm (6,5 in). Tubuh kepingan atas (sayap,punggung dan ekor) berwarna hijau zaitun gelap,tubuh kepingan bawah,leher dan kepala abu-abu.Terdapat garis-garis berwarna hitam di kepingan atas kepala.

Burung ini mempunyai bunyi yang elok dengan bunyi aslinya terdengar ibarat nada "tsweet-tsweet tsweet-tswee ti-ti-ti", diikuti oleh nada getaran dan bervariasi.Berikut ini merupakan kumpulan audio bunyi burung yegua yang sudah di pelihara.Seperti biasa,sumber audio ini kami dapatkan dari video-video yang ada di youtube.Meskipun demikian,audio yang kami sajikan sudah kami seleksi melalui proses pengeditan.

Silahkan dengarkan bunyi kicau burung Yegua yang mungkin sanggup kalian manfaatkan sebagai audio masteran untuk burung peliharaan Anda dirumah.
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

Belum ada Komentar untuk "Suara Burung Yegua"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel