Suara Anis Kembang Ngerol

Untuk menambah koleksi audio bunyi burung Anis Kembang yang mana sudah pernah kami publikasikan sebelumnya lebih dari satu artikel,kini kami tambah lagi koleksi audio bunyi burung Anis Kembang Ngerol. Burung ini memang dikenal mempunyai bunyi yang bagus,keras dan sangat bervareasi. Mempunyai kemampuan menggandakan bunyi burung jenis lain dan menyanyikannya dengan irama yang sangat indah.
Untuk menambah koleksi audio bunyi burung Anis Kembang yang mana sudah pernah kami publika Suara Anis Kembang Ngerol

Burung Punglor yang dalam bahasa Inggrisnya dikenal dengan chestnut-capped thrush (Geokichla interpres) ini yaitu jenis burung kicauan yang sangat cocok sebagai burung rumahan sebab suaranya yang sangat bervareasi serta yummy didengar. Burung anis kembang dikenal jarang sekali melagukan bunyi ngeban (suara kicau diulang-ulang yang membosankan). Meskipun terkadang bersuara keras,tapi tidak memekakkan telinga.

Berikut ini ada beberapa koleksi embel-embel audio bunyi burung Anis Kembang Ngerol yang bisa kalian unduh melalui link dibawah ini.
  1. Suara Anis Kembang Ngerol
  2. Suara Anis Kembang Ngerol v2
  3. Suara Anis Kembang Ngerol v3
  4. Suara Anis Kembang Ngerol v4
  5. Suara Anis Kembang Ngerol v5
  6. Suara Anis Kembang Ngerol v6
Kami akan mencoba untuk selalu update kalau ada audio terbaru. Situs pencarian audio selama ini menurut video yang diunggah ke youtube. Kami memang mengakibatkan youtube sebagai kawasan pencarian audio bunyi burung dengan alasan semoga kami bisa melihat pribadi aksinya alias bukan bunyi abal-abal atau buatan. Disamping itu,kami juga telah melaksanakan sedikit editing untuk mengurangi pengaruh bunyi lain yang tidak kami inginkan.

Kami mencoba bekerja untuk menunjukkan konten audio bunyi burung secara gratis di situs ini. Tujuannya untuk mempermudah bagi kicau mania yang sedang mencari file audio bunyi burung berkicau. Setiap artikel terbaru kami yang mempunyai kemiripan atau bahkan kesamaan baik itu judul maupun jenis burung,audio yang kami update tidak sama dengan audio yang pernah kami publikasikan sebelumnya.

Karena setiap konten terbaru,kami juga melaksanakan pengeditan audio terlebih dahulu. Jika terdapat file audio yang serupa,mungkin itu terjadi sebab ketidak sengajaan sebagai makhluk Tuhan yang tak luput dari kesalahan. Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

Belum ada Komentar untuk "Suara Anis Kembang Ngerol"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel