Menjinakkan Burung Parkit

Menjinakkan Burung Parkit, burung parkit ialah termasuk dari keluarga burung pemakan biji bijian yang simpel ditangkarkan , begitu juga cara menjinakkannya maka burung parkit ini sanggup lebih simpel jinak asalakan ditangani dengan baik dan rutin namun jangan terlalu menyepelekan juga dengan membiarkan burung parkit yang gres saja didapat (dibeli) dengan mengeluarkannya dari sangkar tanpa memegangnnya alasannya ialah sanggup jadi anda akan menyesal alasannya ialah burung parkit anda terbang .

Menjinakkan burung parkit sanggup jadi sangat simpel dengan memakai cara cara menjinakkan burung lainnya yang sudah aku bahas namun ada beberapa trik untuk menjinakkan burung yang seolah-olah dengan lovebird ini , aneka macam pecinta burung nusantara yang ngin menjinakkan burung parkit ini alasannya ialah burung dengan bentuk yang manis dengan paruh bengkoknya ini memang lucu dan disukai oleh anak anak, dan harganya pun tidak semahal burung kicau lainnya alasannya ialah memang burung parkit ini ialah burung hias semata dan tidak dilombakan , namun jangan meremehkan burung ini bila mengenai jenis dan tipe yang lainnya alasannya ialah burung ini selain simpel sekali dibudidayakan burung ini juga simpel disilangkan sehingga memunculkan jenis gres yang sanggup jadi melambungkan harganya .

Dan bila anda  berniat menjinakkan burung parkit ini anda harus faham dengan cara menanganinya terlebih dahulu dan juga anda perlu mempelajari cara membedakan jantan dan betinannya burung parkit alasannya ialah dengan begitu anda akan dengan simpel mengenal burung parkit ini dan anda juga simpel bila ingin berternak burung parkit, oke inilah cara Menjinakkan Burung Parkit :
  1. Berikan pakan parkit dengan memakai tangan kita latihan ini akan kuat pada kebiasaan burung parkit yang kita punya dan dengan begitu akan lebih menjinakkan burung parkit tersebut alasannya ialah merasa sudah terbiasa dengan kehadiran anda .
  2. letakkan sangkar didekat daerah kemudian lalang manusia 
  3. Pastikan ruah anda steril dari predator dan hal hal yang sanggup mengancam burung parkit , buatlah lingkungan dimana anda memelihara parkit dengan kondusif dan nyaman
  4. kemudian yang terakhir latih burung parkit dengan melepaskannya diluar sangkar namun bila belum terlalu jinak lebih baik anda memandikannya terlebih dahulu dan pastikan bulu sayap lembap kuyup sehingga nanti kesulitan untuk terbang dan cenderung pasrah

Demikian  Menjinakkan Burung Parkit semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Menjinakkan Burung Parkit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel