Ciri Ciri Kacer Yang Bagus


Ciri Ciri Kacer yang bagus, Kacer ialah burung jenis fighter yang anggun ada beberapa macam jenis kacer, ada kacer dada putih yang identik dengan kacer bogor ada pula dada hitam yang cendeerung kacer kalimantan jenis jenis tersebut bukanlah satu satunya jenis yang tersebar di Indonesia namun masih banyak jenis yang lain. burung kacer sendiri dengan tipikal strong kalau sedang suara menunjukkan kelasnya bahwa burung yang suka makan jangrik ini ialah jenis burung fighter yang dapat diandalkan dimedan perlombaan

Berbicara mengenai Ciri Ciri Kacer yang bagus , disini seorang pakar menegaskan bahwa tidak semua jenis kacer dapat menunjukkan kalau burung tersebut ialah jenis kacer yang anggun , namun dari beberapa ciri dapat dilihat potensinya bahwa burung tersebut mempunyai potensi yang tidak ada pada burung kacer yang lain, namun disini tidak dapat secara eksklusif dipastikan bahwa burung tersebut ialah burung kacer yang anggun alasannya ialah hal ini belum termasuk dari cara perawatan dan memeliharanya , alasannya ialah faktor yang ada pada diri kacer yang anggun dapat saja menjadi hilang kalau dalam perawatan yang tidak baik dan terkesan asal asalan oleh alhasil kalau ingin mendapat burung kacer juara yang bagus, selain dari Ciri Ciri Kacer yang anggun maka harus diimbangi oleh cara perawatan dan pemeliharaan kacer  yang anggun pula. oke ini ia Ciri Ciri Kacer yang bagus :

  1. Pertama ialah pilih kacer jantan . untuk membedakan kacer jantan dan betina baca disini
  2. Pilih kacer dengan Bentuk Paruh yang lebar pada bab pangkalnya, tepal, besar dan panjang, semenatara paruh bab bawah lurus, (hindari menentukan burung kacer dengan paruh bengkok)
  3. selanjutnya pilih juga burung kacer dengan lubang hidung yang akrab dengan mata
  4. pilih burung kacer dengan kepala besar yang gak kotak , mata melotot dan lingkaran besar
  5. kemudian pilih burung kacer yang berleher panjang dengan perawakan sedang yang tubuh , ekor dan kakinya harmonis tidak timpang.
  6. pilihlah kacer yang memiliki  kaki besar dan terlihat kering dengan cengkraman yang kuat
  7. kacer yang mengapit rapat
  8. untuk leher sekali lagi pilih yang panjang dan berisi hal itu mengambarkan burung tersebut bervolume panjang dan kuat 
  9. pilih yang doyan makan dan lincah
  10. yang terakhir pilih yang sehat dan no cacat

Demikianlah  Ciri Ciri Kacer yang bagus dan mungkin dari Ciri Ciri Kacer yang anggun ini memang ada kesamaan dengan ciri ciri burung lainnya yang anggun , dan yang terpenting kalau anda sulit mengetahui kacer berkualitas dengan niscaya maka sebaiknya anda kalau membeli burung kacer membawa sobat atau saudara anda yang faham dan mengerti wacana dunia perburungan untuk menghindari penipuan oleh oknum tertentu.

Belum ada Komentar untuk "Ciri Ciri Kacer Yang Bagus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel