Cara Menjinakkan Cucak Hijau


Cara Menjinakkan Cucak Hijau , kalau anda kicau mania sejati tentunya dirumah anda ada burung cucak hijau sejati alasannya yakni burung cucak hijau alasannya yakni burung cucak hijau ini yakni termasuk dari salah satu dari 10 burung paling diminati kicau mania ketika ini , burung bertipe fighter ini populer akan posturnya yang sejajar dengan burung kacer , berwarna hijau dengan topeng hitam dimukanya, suaranya yang khas penuh variasi dan bertenaga menciptakan burung ini tidak sanggup tinggal membisu kalau mendengar bunyi burung lainnya .

Sama halnya dengan burung lainnya cucak hijau yang gres kita sanggup atau kita tangkap dari alam bebas tentunya masih sangat liar dan belum sanggup mengikuti keadaan dengan insan cenderung ingin kabur dengan menabrak nabrak kandang ketika didekati , dan cara menjinakkan cucak hijau harus melalui mekanisme dan cara yang benar , kalau tidak maka burung cucak hijau sanggup saja stres bahkan paling fatal yakni mati alasannya yakni kesalahan dalam masa penjinakannya , oke marilah kini kita masuk pada pembahasan perihal Cara Menjinakkan Cucak Hijau :
  1. Pertama yakni Menunda lapar si cucak hijau yakni dengan cara pada malam hari memberinya sedikit persediaan makan pada cepuknya hingga esok hari , kalau burung sudah keliahatan lapar berilah jangkik dengan menyodorkannya pada batang lidi , kalau masih belum mau makan tundalah 3-6 menit sehabis itu  berikan lagi jangkriknya, akan tetapi kalau belum mau makan juga hingga jam 09.00 maka taruh saja jangkriknya pada cepuk. lakukan selama beberapa hari hingga cucak hijau anda tidak lagi takut ketika anda mendekat, hal ini dimaksudkan semoga cucak hijau merasa kelaparan dan membutuhkan anda untuk memberinya makan.
  2. Yang kedua yakni dengan cara menyerupai burung pada umumnya yakni meletakkan kandang burung erat dengan kawasan dimana orang lewat berlalu lalang atau kawasan banyak orang dengan ketinggian sedang saja sekiranya kondusif dari predator dan nyaman bagi si cucak hijau. hal ini bertujuan untuk melatih mental cucak hijau liar semoga semakin erat dengan insan dan sanggup mengikuti keadaan dengan lingkungan sehingga tidak takut kalau ada yang mendekatinya alasannya yakni sudah terbisa berada didekat insan atau pemiliknya.
  3. Dan cara ketiga ini tidak mengecewakan ekstrim yaitu dengan memandikan burung cucak hijau liar anda hingga berair kuyup dan tidak sanggup terbang dan kalau sudah begitu tinggal anda memberinya makan berupa jangkrik atau kroto untuk mendekati cucak hijau anda alasannya yakni disaat berair kuyup menyerupai itu burung cucak hijau akan merasa kelaparan .

Beberapa cara diatas kiranya jadikan sebagai refrensi saja , alasannya yakni mungkin ada cara lain untuk menjinakkan cacak hijau liar dengan lebih gampang dan supaya cucak hijau anda menjadi jinak dan Juara demikian  Cara Menjinakkan Cucak Hijau semoga bermanfaat .

Belum ada Komentar untuk "Cara Menjinakkan Cucak Hijau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel