Ramuan Ajaib Semoga Burung Kacamata Berkicau Nyaring

Berbagai Artikel sudah saya share disini dengan tema tips semoga pleci bervolume keras, namun ternyata masih kurang bagi para pembaca setia blog www.burungnusantara.com oleh sebab itu disini saya akan coba lagi menuliskan sesuatu yang mungkin dapat membantu mengatasi problema yang terjadi bagi Plecimania yang menginginkan burung kacamatanya bersuara lantang, mungkin beberapa waktu plecinya sudah dapat ngerol dan tidak dapat ngalas dan itu terjadi berbulan-bulan, nah oke eksklusif saja saya akan membahasnya wacana Ramuan Ajaib Agar Burung Kacamata Berkicau Nyaring :
  • Berikan Racikan Voer dengan mencampurkan hingga 3 jenis pakan yang biasanya tersedia di toko pakan burung lalu tambahkan pula tepung kroto dan tepung jangkrik didalamnya.
  • Sediakan Buah-Buahan : buah yang paling disukai burung pleci yaitu pepaya,jeruk, pisang dan apel, ada juga anggur namun tidak mengecewakan mahal, tambahkan pula tomat atau sayuran lain menyerupai sawi, mentimun, cabai besar yang merah dan lain-lain.
  • Untuk EF : berikan ulat hongkong pagi 2 dan sore 2 .
  • kroto tiap hari cukup 1 sendok teh saja
  • Minumnya berikan 2 cepuk besar dan kecil . yang kecil untuk minumnya sedangkan yang besar biasanya akan dibentuk mandi pleci.

Belum ada Komentar untuk "Ramuan Ajaib Semoga Burung Kacamata Berkicau Nyaring"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel