Mengenal Burung Kutilang Sutra

Mengenal Burung Kutilang Sutra, Burung kutilang sutra memang bukanlah burung sekelas Murai Batu, ataupun burung-burung terkenal lainnya, namun burung yang masih saudaranya kutilang ini sedang menjadi buah bibir para pecinta burung dan kicaumania nusantara, oleh alasannya ialah itu belum afdhol rasanya jikalau anda yang mengaku sebagai pecinta burung , belum mengoleksi kutilang sutra ini sebagai piaraan di rumah masing-masing.

Diam-diam kepopuleran burung kutilang sutra ini mulai mencuri perhatian Kicau Mania Nusantara, sehingga kini image burung kutilang sebagai perusak bunyi kicau burung lainnya bertahap mulai terkikis, alasannya ialah orang-orang menganggap burung Kutilang sutra ini, bukannya merusak namun malah bisa dijadikan sebagai masterannya, oleh alasannya ialah itu kini yang ingin memelihara burung kutilang sudah tidak was-was lagi alasannya ialah bunyi burungnya tidak akan rusak gara-gara kicauan si kutilang

Burung Kutilang sutra ini bisa bisa diihat dari warna dagunya untuk membedakan yang mana jantan danbetina, namun diusia tertentu masih belum gampang untuk membedakannya, burung kutilang mempunyai ocehan yang bervariasi dan merdu, oleh alasannya ialah itu bisa dijadikan masteran bagi burung yang lainnya, Burung Kutilang Sutra ini tersebar mulai dari pulau jawa. kalimantan hingga sumatera.

Untuk pakan sehari-hari cukup buah-buahan serta beberapa serangga kecil , dalam hidupnya di alam liar. kutilang sutra hidup secara berkoloni , yakni membentuk kelompok untuk sanggup hidup dan melindungi diri dari target predator menyerupai elang, dan lain-lain, setiap kelompok dipimpin oleh pejantan yang mempunyai ciri khusus, yakni berani dan badanya yang tergolong lebih besar dari kelompoknya, sehingga bisa bertarung jikalau ada burung yang mencoba menyerang mereka menyerupai cendet dan burung kutilang sejenis. demikianlah Mengenal Burung Kutilang Sutra biar bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Mengenal Burung Kutilang Sutra"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel