Inilah Manfaat Menjemur Burung Kicau Dipagi Hari

Seperti yang kita ketahui bahwa setiap pagi kita harus menjemur burung kicau secara rutin, yang hal itu ditujukan biar performa burung semakin baik. dan tentunya burung kicau akan sangat membutuhkan penjemuran ini, dikarenakan memang saat masih di alam liar pun , burung akan menjemur diri dipagi hari, dan kalau anda mempelajari hal tersebut , niscaya anda akan bertanya-tanya,kenapa burung-burung melaksanakan hal tersebut , dan apakah dampaknya dalam hal itu, berikut alasannya yang saya simpulkan dalam artikel ,Inilah Manfaat Menjemur Burung Kicau Dipagi Hari :

  1. Penjemuran di Pagi hari dimaksudkan untuk menjaga kesehatan bulu dan tubuh dari burung tersebut, sebab dengan dilakukan penjemuran, otomatis penyakit dan basil termasuk kutu, akan mati , sehingga burung kondusif dari serangan penyakit, bandingkan saja antara burung yang dijemur dengan burung yang jarang dijemur, kira-kira lebih sehat yang mana !
  2. Kedua yaitu Menaikkan birahinya, dengan demikian burung akan lebih sering berkicau,berbeda dengan burung yang tidak dijemur,maka burung yang jarang dijemur akan lebih sering bediam.
  3. Mempertahankan suhu tubuhnya , apalagi saat cuaca sedang ekstrim dan dingin, niscaya burung akan lebih banyak membutuhkan sinar matahari untuk menghangatkan tubuhnya.
  4. Seperti yang saya bilang diatas, bahwa kesehatan burung, cenderung meningkat kalau dijemur.
 inti dari Manfaat terpenting dari acara menjemur burung kicau ini yaitu kesehatan burung lebih bagus, ketimbang burung yang tidak pernah atau jarang dijemur. sekian Inilah Manfaat Menjemur Burung Kicau Dipagi Hari semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Inilah Manfaat Menjemur Burung Kicau Dipagi Hari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel