Inilah Manfaat Kuning Telur Puyuh Untuk Kenari Anakan

Inilah Manfaat Kuning Telur Puyuh untuk Kenari Anakan. Burung kenari yaitu burung yang biasanya makan biji-bijian ibarat biji sawi, milet, atau sayur-sayuran, nah kenapa kini judulnya ihwal telur puyuh ? jawabannya simple saja sebab burung kenari membutuhkan protein , dan protein yang anggun untuk pertumbuhan burung kenari anakan atau muda ini yaitu telur puyuh muda , harus telur puyuh ya , kok tidak telur ayam atau belibis saja ? sekali lagi jawabannya simple, karen protein dalam telur puyuh terutama kuningnya sangat tinggi, bahkan lebih tinggi daripada telur unggas lainnya.

 sampai matang, sehabis matang angkat dan dinginkan (biar burung tidak kepanasan) lalu belah menjadi 2 (separuhnya boleh anda taruh di kulkas agar awet) kenapa dibelah , kok tidak ditaruh pribadi sebutir telur puyuh masaknya ? jawabannya yaitu untuk menghindari telur yang tidak fresh, nah dengan membelahnya anda dapat lalu menggantinya dengan yang lebih segar dikala separuh telurnya tadi sudah habis.
Oleh sebab kebutuhan akan gizi yang tinggi menciptakan peternak kenari banyak memakai cara ini yang dinilai praktis, sehingga tidak perlu lagi repot-repot cukup direbus dan diberikan kepada burung kenari, setidaknya setiap hari harus diganti agar lebih fresh dan tidak menjadi sarang bakteri, satu lagi kenapa banyak peternak yang memakai telur puyuh untuk kenari anakannya , yaitu sebab telur puyuh apalagi kuningnya sangat pas buat pencernaan kenari yang masih muda. demikianlah artikel Inilah Manfaat Kuning Telur Puyuh untuk Kenari Anakan, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Inilah Manfaat Kuning Telur Puyuh Untuk Kenari Anakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel