Tips Menyiapkan Cendet Untuk Lomba

Setelan Cendet Sebelum Lomba - ini berasal dari banyak sekali refrensi yang lalu saya sajikan dalam bahasa yang lebih familiar, dan untuk menyiapkan cendet yang siap menghadapi lomba dibutuhkan pengetahuan mumpuni biar cendet yang digantang tidak mengalami dapat alias mendiam ditengah kicauan puluhan bahkan ratusan cendet penerima lomba lainnya.

Di awal posting sebelumnya saya sempat menulis perihal Tips Melatih Mental Cendet Agar Semakin Fighter dan juga yang berkenaan dengan Rawatan Cendet Agar Gacor dan Rajin Bunyi. namun kali ini saya akan membahas khusus mengenai bagaimana cara mempersiapkan cendet sebelum lomba, termasuk setelan atau setingan cendet sebelum lomba, berikut tipsnya :
  1. Pertama yaitu anda harus fahami dulu huruf burung anda itu menyerupai apa, sebab sebelum dilombakan burung akan ditambah porsi EF-nya, dan apakah dengan ditambahnya EF ini semakin memperbagus kicau burung atau malah mengganggu performannya.
  2. Karantina burung cendet sebelum dilombakan, ini bermaksud untuk menyiapkan energi cendet dikala nanti dilombakan.
  3. Apabila cendet mengalami peningkatan agresifitas dikala ditambah EF , maka yang dapat anda lakukan yakni dengan memandikannya hingga berair lalu sesudah kering pribadi kerodong saja demi menjaga mental dan energinya
  4. Lakukan Pembersihan dan pastikan daerah kondusif dan nyaman untuk si cendet, hal ini mempunyai kegunaan untuk menjaga mentalnya.
Demikianlah Tips Menyiapkan Cendet Untuk Lomba, baca juga Ciri-Ciri Cendet Siap Lomba.

Belum ada Komentar untuk "Tips Menyiapkan Cendet Untuk Lomba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel