Pakan Terbaik Kenari Anakan (Lolohan)

Pakan Terbaik Kenari Anakan (Lolohan)

Pakan Kenari Lolohan / Anakan - Kenari yaitu salah satu jenis burung yang cara perawatannya gampang dan tidak ribet, sebab sebagian besar dari pakan aslinya yaitu biji-bijian sehingga dapat tahan selama beberapa bulan, dan hal ini sangat menghemeat pengeluaran para Kenarimania, hanya beberapa kali saja bagi yang ingin memperlihatkan dampak protein yaitu dengan memberinya telur rebus, telur itu dapat telur puyuh atau telur unggas lainnya.
Sebenarnya untuk pakan kenari remaja sendiri cukup gampang , namun kalau sudah meliputi anakan alias lolohan maka terkadang para pemula resah harus dikasih makan apa, dikasih biji-bijian takutnya tidak lancar, dikasih sayuran juga kadang tidak suka, kemudian dikasih pakan apa?


Nah.. disini saya sendiri akan menuliskan tolong-menolong juga sangat gampang untuk memperlihatkan pakan terbaik khusus anakan atau meloloh ini, sebab pada dikala masih meloloh ini kenari anakan membutuhkan asupan gizi berupa protein yang banyak untuk pertumbuhan , sebab kalau asupan gizi kurang itu artinya pertumbuhannnya tidak maksimal dan cenderung menjadi kenari yang gagal .

Pakan Terbaik Kenari Anakan (Lolohan) :
  1. Berikan pakan terbaik berupa Kombinasi susu bubu dengan kuning telur rebus perbandingan 1:2 dan sedikit diberi air.
  2. Bisa juga diberi biskuit malkist kalau burung sudah berumur 1 bulanan
  3. Suapilah dengan memakai lidi yang sudah dtumpulkan (agar tidak berbahaya)
  4. Bila anda malas melaksanakan dapat anda sandingkan dengan burung indukan yang sudah tidak bertelur untup disuapi (seperti kebanyakan para peternak)
Itulah  Pakan Terbaik Kenari Anakan (Lolohan), jangan lupa membaca juga : Pakan terbaik Murai batu

Belum ada Komentar untuk "Pakan Terbaik Kenari Anakan (Lolohan)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel