Mengenal Perkutut Australia

MENGENAL PERKUTUT AUSTRALIA

Perkutut Australia ini dapat jadi ialah memang perkutut orisinil dari sana, sama halnya menyerupai kanguru yang unik, memiliki nama latin geopelia humeralis burung ini dibawah dukungan national parks and wildlife act 1974, ukuran dari burung perkutut Australia antara 26-30 cm dengan warna sayap yang kekotakan, dan dada biru kelabu , tengkukunya bintik-bintik hitam putih, meskipun demikian perkutut ini memiliki kesamaan dengan perkutut yang ada di Indonesia.

Makanan Perkutut Australia :
Cenderung memakan rimpang alang-alang , sering juga memangsa serangga kecil dan paling suka biji-bijian, sebab kebutuhan mandi dan minumnya maka tidak heran jikalau burung perkutut ini akan dapat ditemui disekitar tempat berair.

Reproduksi Perkutut Australia :
Perkembang biakan burung ini mulai dari bulan September hingga dengan Januari sebab masa itu ialah masa kawin , akan banyak sekali perkumpulan perkutut ini di hutan atau diranting-ranting pohon dengan tingkah si jantan yang mulai merayu betina, telur dari burung ini berwarna putih mengkilap sedikit agak bulat.
 
Penyebaran Perkutut Australia :
Penyebarannya mulai dari Papua Nugini, Indonesia dan tempat sekitarnya, paling suka menghuni rimba yang dipenuhi belukar dan bersahabat dengan sungai-sungai.
 
Itulah Ulasan  artikel mengenal Perkutut Australia , semoga bermanfaat, baca juga Berbagai Jenis Burung Perkutut Di Indonesia

Belum ada Komentar untuk "Mengenal Perkutut Australia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel